Mengapa air sungai bisa berwarna merah seperti darah ?



Mengapa air sungai seperti DARAH ?penduduk  di Bontang Kalimantan Timur ,
heboh dengan sungai yang tiba-tiba berwarna merah darah seperti pilm Horror saja dan menimbulkan kepanikan dan rasa was was dengan warga setempat ,timbul praduga yang aneh aneh tentunya pada sebagian warga sekitar dan mengkaitkannya dengan hal hal yang mistis.

Mengapa air sungai bisa berubah? Pertanyaan ini pasti timbul di benak kita,saat saya ditunjukan photo/video beberapa waktu yang lalu mengenai sungai yang berwarna merah darah  saya sudah befikir kemungkinan saja ada orang yang membuang’’limbah kimia’’di hulu sungainya,sehingga menyebakan air sungai berubah warnanya menjadi merah,atau bisa saja warna yang lain tergantung limbah yang dibuang ,lalu juga menurut pendapat para ahli tentang perubahan warna air sungai atau laut itu biasa saja terjadi ,karena adanya beberapa tumbuhan semacam lumut atau seperti ganggang yang bisa mengeluarkan zat warna hingga air sekitarnya akan berubah,dan di beberapa tempat lain juga mengalami hal demikian.

Jadi simpulannya tentang air yang berubah tersebut adalah:bukan ada sangkut pautnya dengan hal hal yang berbau ‘’mistis’’atau hal hal gaib lainnya,mari kita berfikir secara rasional saja dulu tentang hal tersebut ,karena bisa saja hal ini akan di manfaatkan fihak ketiga untuk memperkeruh suasana dengan sengaja menciptakan issue  dengan membumbui keadaan agar semakin terjadi kekhawatiran warga.
Ok ,mudahan informasi ini bermanfaat bagi kita sekalian.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

2 komentar

Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

Balas

sama sama Gan ,,,dan semoga sukses selalu amien

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger