kotoran TELINGA bisa deteksi Penyakit?



kotoran TELINGA bisa deteksi Penyakit?seperi kita ketahui bahwa telinga  adalah salah satu   indra yang termasuk sangat vital bagi manusia dan hewan dan telinga juga sebagai alat penyeimbang karena di dalam telinga ada syaraf yang mengatur keseimbangan kita.

Banyak yang tidak sadar kalau telinga adalah alat keseimbangan bagi manusia,dan bila keseimbangan ini tidak ber  fungsi dengan baik   bisa  jadi kita akan terjatuh,dan mungkin kita pernah merasakan ini kalau telinga kita berdengung maka sejenak entah sepersekian detik kita seperti melayang sesaat begitu pula bila telinga kita terkena benturan atau pukulan yang agak keras maka kita akan kehilangan keseimbangan dan cenderung jatuh sesaat.

Nah lalu ada penelitian tentang kotoran telinga, dari para ahli di Monell Chemical Sense Center  tentang hubungan kotoran telinga dengan suatu penyakit yang di derita oleh seseorang dengan melihat tekstur dan kandungan lemak serta keringat yang menyatu pada kotoran telinga seseorang.

Penelitian ini cukup memberi masukan pada deteksi secara dini penyakit kanker payudara sehingga penyakit ini bisa di deteksi lewat kotoran telinga misalnya’’bahwa varian gen yang menyebabkan bau ketiak dan kotoran telinga basah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker payudara,dll.

Demikian sekilas info tentang hasil penelitian para ahli mengenai tekstur dan jenis kotoran telinga bisa mendeteksi secara dini mengenai suatu penyakit yang ada dalam tubuh seseorang,dan semoga manfaat untuk kita sekalian   Baca juga  tentang  apakah-silikon-itu. !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger