Kapan makanan cepat saji berawal?





 Kapan makanan cepat saji berawal?tidak ada yang tahu kapan bermulanya namun yang jelas menurut pakar makanan, di Amerika serikat  saja sudah ada hampir kurang lebih 500 ribuan ,banyak sekali  ya!restoran yang ber label cepat saji .

Entah yang ada di Indonesia dan di penjuru dunia lainnya,makanan cepat saji kini telah menjadi trend budaya bagi orang orang sibuk karena dengan sedikit waktu,sedikit yang dimakan namun kandungannya cukup untuk memenuhi kalori tubuh kita,tetapi kata para ahli tentunya juga harus menyesuaikan dengan kebutuhan asupan ,jangan sampai melebihi yang di butuhkan oleh tubuh,karena di dalam makanan cepat saji banyak mengandung kalori tingkat tinggi seperti lemak,sodium dan cholesterol .

Salah satu campuran makanan cepat saji yang harus ada ,adalah ‘’sosis’’ sebagai pengganti ikan ,dan sosis yang terbuat dari daging hewan ,mengenai sejarah sosis sendiri kata pakar sejarah sudah ada sejak tahun 900 SM,namun Hot Dog baru dikenal masyarakat di abad pertengahan.

Di Frankfurt Jerman seorang tukang jagal hewan menciptakan sejenis sosis dari daging hewan tertentu ,dan kemudian di kenal dengan nama ‘’the Frankfurter atau bisa disebut sosis ‘’dachsund’’.

Demikian sekilas tentang berawalnya makanan cepat saji ,hingga sampai kenegeri kita ini,dan semoga manfaat untuk kita sekalian.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger