John Lennon Sukses yang berbuah TRAGEDI !!



John Lennon sukses yang berbuah ‘’TRAGEDI’’sewaktu saya masih belia dulu sekitar tahun 75-80an sehabis mandi sore ,saya  selalu minta pada ibu ‘’bu sisirkan rambutku dengan jambul[gaya] de betew[maksudnya the Beatles] karena sangat terkenalnya hingga ke desa sayapun yang cukup terpencil tersebut itulah ‘’band the Beatles’’.

John Lennon dialah penggerak dan sekaligus vokalis handal band the Beatles ini,pria kelahiran  ”Liverpool’’ Inggris ,9 Oktober 1940,banyak lagu lagu hits mereka antara lain,Hard days Night,Ticket to Right,Yesterday,Imagine dan bait yang masih saya ingat bunyinya begini’’Mother you helpme’’namun saya lupa judul lagunya.

John Lennon dan The beatlesnya bagai me legenda saat itu dan hingga kinipun masih banyak fans fans fanatiknya walaupun lagu lagu yang mereka dengar bukanlah lagu di jaman mereka ,karena lagu   tersebut beredar sekitar 40 tahunan yang lalu.

Namun di puncak ketenarannya John Lennon,sebuah tragedy  terjadi ,saat itu ia berdiri di depan apartemennya di kota NewYork tiba tiba saja datang seorang penggemar fanatiknya yang kecewa pada John Lennon ,saat sang penggemar bertemu ia minta tanda tangan pada John Lennon tentang album yang baru dirilisnya ‘’Double fantasy’’judulnya  ,dan John pun membubuhkan tanda tangannya dengan ramah,pada si penggemar nya tersebut ,saat ia berbalik menuju apartemennya si fans fanatic memanggil nya ‘’John’’ dan saat John Lennon menoleh terdengar lima kali letusan senjata dan John roboh dengan lima lubang peluru yang bersarang di bahu dn punggungnya.

John Lennon sempat mengerang dan berteriak,aku tertembak,,aku tertembak,,dan teriakan ini terdengar oleh seorang petugas keamanan yang berjaga disekitar lokasi tersebut dan langsung membawanya ke rumah sakit’’Roosevelt Hospital,namun takdir berkata lain dan John Lennon pun menghembuskan nafas terachir,pada tanggal 8 Desember 1980,dipuncak ketenarannya. Baca juga tentang : Selena diva penyanyi Lating yang achirnya tragis !

Ok itulah sekilas info tentang John Lennon sang mascot The Beatles band yang berachir dengan tragedy memilukan ia dibunuh oleh penggemarnya sendiri ,semoga bermanfaat untuk kita sekalian.
     

                                                                                                                                    

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger