Jangan panik bila ter klik iklan sendiri !!



Jangan panik bila ter klik iklan sendiri-mengapa saya tergelitik untuk menulis hal ini terutama saya tujukan pada rekan rekan yang menayangkan Adsense,karena saya sendiri saking asyik nya terkadang tanpa sengaja tau tau terklik iklan  sendiri.

Penyebab kita terklik iklan sendiri antara menurut pengalaman saya :

[1].Akibat dari warna yang terlalu samar dengan halaman kita sendiri.

[2].karena kita tidak konsentrasi pada halaman sehingga kita lupa kalau cursor [tanda panah mouse]masih berada pada lokasi iklan.

[3].Karena ngantuk akibatnya mata kita mulai sembarang klik ,  lalu terkadang kursor tertekan dengan sendirinya ,kita tersadar dalam beberapa detik namun mesin pencari telah berputar ke arah yang lain [ke iklan]

[4]. Karena sinyal yang kurang normal,alias lemot ,karena tidak mau pindah kehalaman lain maka 
kita terkadang klik berulang ,tanpa sadar klik yang berikutnya cursor tergeser pada lokasi iklan.

Kalau untuk saya empat hal ini yang terkadang terjadi klik tanpa sengaja terjadi,entah mungkin kawan kawan   ada pengalaman lain? Lalu kalau itu terjadi bagaimana cara menggagalkannya ,yang terpenting asal kita masih melihat ikon bundar pencarian itu masih berputar maka cepat cepat kita klik tanda panah sebelah kiri atas [klik kembalikan]klik saja beberapa kali sehingga ikon bundar tersebut memutar ke kiri kembali jangan sampai terus berputar ke kanan.Jangan lakukan disconneck atau mencabut modem atau mematikan laptop/pc mendadak karena tidak merubah posisi ,manakala kita conneck kembali ‘’kebiasaan mesin pencari’’ akan melanjutkan pencarian yang terputus tadi.

Beberapa kali saya terklik iklan sendiri Alhamdulillah dengan cara di atas,tidak terjadi penambahan klik setelah di cek  pada akun Adsense  ,karena klik yang saya lakukan tidak sampai terjadi KARENA DI saat loading tersebut secepatnya kita kembalikan .

Yang penting jangan panik bila terklik iklan sendiri tanpa sengaja,lalu kalau kita cek pada akun ada tambahan klik dan kita ragu ,jangan jangan klik kita yang masuk ,solusi selanjutnya secepatnya kirim email pada tim Adsense ,jelaskan saja dengan sejujurnya karena Google suka dengan orang yang ‘’gentle'' untuk mengakui kalau anda ter khilaf.
Sekian dan semoga manfaat untuk kita sekalian !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger