Dengan daun pucuk paku atasi kekurangan Vitamin C !



Pucuk paku atau   dalam bahasa Latinnya Diplazium Esculentum.L, adalah tanaman yang termasuk dalam jenis paku-pakuan dan tumbuhnya di daerah yang agak lembab lalu sedikit berair,dan bisa di makan oleh manusia untuk dijadikan sayuran.

Sayur pucuk paku ini sangat enak sekali ,apalagi kalau di oseng oseng dan tambah sedikit merica,namun disini kita akan sedikit mengulas tentang manfaatnya bagi kesehatan ,yang jelas tumbuhan ini terbebas dari ‘’pestisida’’karena tidak di budidayakan tumbuhan paku ini tumbuh liar saja lalu apa saja manfaatnya didalam penelitian para ahli tumbuhan ternyata daun pucuk paku cukup banyak mengandung vitamin C sehingga cocok bagi penderita sariawan,gusi berdarah dll yang  ingin meningkatkan zat vitamin didalam tubuhnya utama vitamin C,silakan konsumsi dan jadikan sayur dan menu kita!

Pucuk paku alamiah bebas pestisida
Lalu kandungan zat hijau daunnya juga sangat bermanfaat untuk menangkal berbagai penyakit dan memperkuat daya tahan tubuh terhadap penyakit,selain murah harganya,enak rasanya tanpa di campur dengan penyedap rasa pun sayur pucuk paku ini Cuma campur garam saja sudah terasa gurihnya!! .Baca juga tentang   : manfaat-royal-jelly-untuk-kesehatan !!

Nah itulah sekilas tentang manfaat daun pucuk paku,semoga bermanfaat untuk kita sekalian.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger