Cara mengusir Tikus dengan mudah !



  Cara mengusir Tikus dengan mudah !mungkin rumah kita termasuk rumah yang suka di datangi atau di tempati tikus,walaupun sudah ada racun/lem tikus atau si kucing,namun tikus tetap ‘’cuek’’ karena yang namanya tikus rumah biasanya besarnya hampir sama dengan kucing kecil,jadi kucing kadang malas mengejar tangkapan yang susah di dapat apalagi bisa menyerang balik.,ahaha.

Lalu tikus rumah biasanya penciumannya sudah peka terhadap bau aneh jadi lem/racun tikus tidak di sentuhnya sama sekali oleh tikus tikus ini.

Kalau sudah terjadi begini ,maka kita coba saja siapa tau berhasil [karena bau
ini amat di benci oleh golongan mahluk yang namanya’’tikus’’,namun bukan mematikannya hanya membuatnya tidak betah dirumah anda lalu pergi ke rumah tetangga sebelah .

Kalau anti Tikus ini sudah tidak mempan
Caranya cukup mudah : anda ambil daun sirsak[nangka Belanda]secukupnya yang penting cukup untuk di tempatkan dimana biasa tikus tikus beraksi ,kemudian anda remas remas daun sirsak tadi hingga  keluar aroma khas daunnya,lalu tempatkan saja dimana sekiranya ada area tikusnya .Insya Allah tikus tikus yang sudah tercium bau ini,akan ‘’ogah’’ kembali masuk kerumah anda.

Ok selamat mencobanya dan semoga info singkat bermanfaat bagi kita sekalian.
Baca juga tentang    : tips-untuk-mengurangi-resiko-kebakaran !!

Baca juga tentang    : tips-memilih-buah-buahan-yang-sehat  
  
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger