Cara membuat Posting Berita namun tidak Kadaluarsa !!



Cara membuat posting berita namun tidak kadaluarsa!posting berita memang menarik untuk menambah visitors blog atau web ,apalagi kalau berita yang kita angkat menjadi sebuah posting lagi menjadi ‘’trending topic’’ ,maka cukup berpengaruh untuk mendongkrak visitors kita.
Namun timbul pertanyaan bagaimana kalau berita tersebut sudah basi atau tidak lagi menjadi trending topic maka posting yang kita buat akan ‘’kadaluarsa’’.

Nah sekarang saya paparkan caranya agar posting kita tidak menjadi kadaluarsa,khususnya cara  ini telah saya praktekan misalnya yang  trend adalah tentang berita ‘’Roger Danuarta’’kita jangan mengambil atau menulis tentang cerita tertangkapnya Roger Danuartanya,namun yang kita angkat sebagai posting adalah mengenai Narkotikanya dan bahayanya atau sangsi hukumannya,kemudian Gunung Kelud juga sama kita jangan membuat posting tentang kronologis saat saat gunung Kelud tersebut mau meletus,namun kita buat posting tentang sejarah gunung Keludnya,atau penjelasan mengenai bagaimana tentang terjadinya gunung berapi dan kita tulis gunung kelud juga salah satu contoh gunung berapi yang aktif.!! Baca juga Tentang   : kiat-jitu-bila -kehabisan-ide-buat Posting !!

Salah satu contoh tentang berita Sungai berdarah[berwarna merah],saya hanya sedikit mengulas tempat kejadiannya,namun saya lebih mengulas tentang ‘’mengapanya’’ air sungai bisa menjadi berwarna merah darah’’mengapa demikian ? agar nantinya bila berita tentang sungai berwarna darah tersebut sudah’’basi’’ posting yang saya buat tetap menjadi bacaan para pengunjung yang mau mengetahui tentang mengapa terjadinya,,dan bukan dimana terjadinya!!.

Ok itulah sedikit kiat sederhana dalam membuat posting berita yang lagi trending topic,dan posting kita tetap tidak kadaluarsa walaupun berita berita tersebut sudah basi alias ketinggalan jaman.semoga manfaat untuk kita sekalian.
Baca juga tentang   : kiat jitu bila kehabisan ide menulis posting !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger