Belajar sukses dari Pelawak KOMENG !!



 Komeng pelawak Betawi yang Konyol !siapa yang tidak kenal dengan Komeng pelawak dari Betawi ini kalau ia bicara dengan logat Betawi yang kental dan itu pula yang menjadi ciri khas pelawak kondang yang satu ini,namun dalam kehidupan kesehariannya justru si Komeng atau ‘’Alfiansyah’’nama aslinya lelaki kelahiran,25 Agustus 1970,malah tergolong cukup pendiam.

Karir perjalanan lawaknya ,bukan didapat dengan mudah ia termasuk seniman ulet dengan berangkat dari bawah,dan awal karir di grup lawak ia hanya menjadi ‘’kru’’atau tukang angkat angkat sound system ,menyiapkan pentas dll,namun dengan kegigihannya belajar dan sambil bekerja maka ia mampu mensejajarkan dirinya dengan para para pelawak senior yng sudah punya nama waktu itu.

Awalnya ia di tawari membantu melawak oleh Rudi Sipit dalam grup lawaknya ‘’Diamor’’karena ia dianggap oleh mereka punya bakat terpendam dalam melawak,maka ia mulai melawak ,padahal katanya si Komeng alias Alfiansyah ia sebenarnya bercita cita ingin menjadi ‘’sutradara’’.

Ternyata si Komeng ini sempat kuliah di berbagai perguruan tinggi ,lho !ia pernah tercatat sebagai mahasiswa ABI[Akademi Bisnis Indonesia]di tahun 1991,namun karena godaan melawak sangat menggiurkan maka ia tinggalkan bangku kuliah tersebut,lalu katanya dalam hal melawak ia banyak belajar dan melihat dari pelawak ‘kawakan Betawi’’,Bang Ben[ Alm.Benyamin.S].

Kini Komeng telah menikmati hasil kerja kerasnya tersebut ia banyak mengisi acara acara tv dan panggilan untuk melawak dimana-mana juga berbagai bintang Iklan ia lakoni sehingga secara materi ia Nampak sudah tidak masalah lagi,dan juga ternyata salah satu  hobby terpendamnya adalah menulis berbagai puisi rupanya ia juga punya talenta yang lengkap dalam dunia seni,lantas apa kiatnya sehingga sukses sederhana kata Si Komeng,tekun,fokus dengan tujuan semula dan seperti air mengalir,katanya!

Nah itulah sekilas dengan pelawak kondang betawi si Komeng alias Alfiansyah,simpulannya apapun yang kita kerjakan dengan serius,sabar,tekun dan penuh tanggung jawab dan tak lupa berdoa kepada Nya, maka akan membawa manfaat bagi kita ,dan membuahkan hasil yang terkadang di luar dugaan kita.
Sekian semoga manfaat untuk kita sekalian .
Mungkin ingin membaca info tentang : Si tukang gorden penemu Mikroskop !

Baca juga tentang    : sekilas-dengan-turki-dan-pilm-king Sulaiman ! 
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

2 komentar

wah.. menginspirasi sekali nih bang komeng..

Balas

semangat komeng memang pantas di acungi jempol,,,hingga sekarang beberapa acara tv msh di pegangnya,,dengan honor yg cukup tinggi,,sob

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger