Bagaimana tujuan ANDA di usia 20 keatas?



  Bagaimana tujuan ANDA di usia 20 keatas?sebagai manusia normal yang telah mulai menjalani jenjang dewasa awal yaitu di usia 20 tahun keatas apa yang harus di lakukan ,setelah anda memasuki 20 tahun keatas biasanya dalam tahap ini fungsi keinginan dan kehendak sudah mulai’’dominan’’.
Orang dalam usia 20 keatas yang di harapkan akan bisa membedakan tiga tujuan hidup secara personal atau pribadinya :

[1].Pemuasan keinginan Pribadi : Adalah semacam keinginan yang mendesak untuk mencapai tujuan dan cita cita maupun persiapan untuk hidup di dalamnya termasuk , mencari pekerjaan /bekerja menuntut ilmu[kulah dll].

[2]Pemuasan keinginan Kelompok: Adalah semacam keinginan dalam meningkitkan keinginan dan tujuan di dalam kelompok/tim kerja/group dll [biasanya disini senang senangnya berorganisasi].

[3]Pemuasan keinginan Masyarakat :Adalah tingkat lanjut dari kedua keinginan pribadi diatas ,biasanya dimasa ini mereka yang sudah mulai sukses dalam bekerja/berkarier  dll,mulai ingin memuaskan keinginan dirinya agar bisa berpartisipasi dengan masyarakat sekitar,entah itu ikut menjadi pengurus rumah ibadah ,donator tetap,menjadi tokoh panutan dll.

Semua ini akan dilakukan secara bertahap dengan mengandalkan daya dan kehendaknya sehingga seseorang manusia tersebut akan mampu dalam merealisasikan fungsi dan kehendaknya dengan menggunakan penalaran dan achirnya mampu melakukan[self direction],dan melakukan[self control]  ,serta kemampuan [self direction] dan [self control]. 

Maka inilah sebuah kematangan dalam pola berfikir dan bertindak yang di harapkan  ,dan manusia akan bisa hidup dengan berdiri sendiri serta bertanggung jawab dengan segala tindakannya  dalam menjalani kehidupan selanjutnya di masyarakat.

Sekian dan semoga bermanfaat untuk pengetahuan kita sekalian
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger