Aplikasi Whats App mengapa di beli FaceBook?



  Whats App mengapa di beli FaceBook?Facebook rupanya sangat jeli dalam membaca pangsa pasar di masa datang dan tidak tanggung tanggung harganya 233 Triliun,kata Mark Zuckerberg pendiri FaceBook ini,mengapa Facebook berani membeli Whats App semahal ini? "karena WhatsApp adalah produk berkualitas tinggi yang banyak digunakan dan perkembangannya pesat," kata, Mark Zuckerberg saat  berkomentar mengapa ia membeli Whats App.

Seperti kita ketahui layanan Whats App adalah salah satu aplikasi yang sudah banyak di gunakan oleh orang orang dan Si Zuckerberg mempridiksi bahwa layanan Whats App masih terus berkembang hingga 10 tahun kedepan katanya,bersamaan dengan FaceBook messenger dan Instagram.

Bisa anda bayangkan si pemilik Whats App kaya mendadak ,padahal layanan ini seperti kita lihat iklannya di telivisi baru baru saja ,dan aplikasi ini juga masih tergolong belum begitu akrab untuk kalangan menengah kebawah utama di negeri kita.

 ilustrasi dari Kompasiana
Nah ayo siapa lagi yang menyusul buat program dan aplikasi siapa tau dilirik oleh Facebook,atau Google atau Yahoo dll.Ok sekian info semoga manfaat bagi kita sekalian.

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger