Apa yang membuat Ariel Noah[peterpan]mampu bangkit dari keterpurukan!!



Sejenak bersama Ariel Peterpan[Noah]!siapa yang tak mengenal artis yan satu ini terlepas dari sesuatu hal yang telah di lakukannya baik yang berdampak negative dan positif terhadap dirinya namun kita melihat bahwa kalau kita telah melakukan kesalahan,kehilafan dan kita mau memperbaikinya maka Insya Allah kita akan mampu bangkit kembali,dan bahkan bisa melebihi sebelum kita jatuh terpuruk kedalam jurang dalam sekalipun.

Ia lahir di Pangkalan Berandan Sumatra utara,16 September 1981,bakat seni memang terlihat sejak kecil dan hal ini selalu di polesnya dan memang tidak sia sia sehingga dalam perjalanan karir musiknya banyak mendapat sukses dan album albumnya diminati oleh kalangan remaja.
Dalam hal mencipta lagu Ariel termasuk piawai ia mampu membawa pendengar lagunya mengawang awang dan seolah olah ikut hanyut dalam dayuan lagu tersebut,lalu lagu tersebut membuat segment yang pas di dalam hati pendengar yang kebanyakan insan  remaja. 

Kami disini memang tidak terlalu banyak menulis mengenai pribadi Arielnya namun lebih banyak mengarah kepada support atau semangat seseorang,seperti yang kami utarakan di atas bahwa seseorang yang jatuh dalam keterpurukan akibat dirinya sendiri atau orang lain,akan tetap mampu bangkit kembali bahkan melebihi sebelum seseorang mengalami keterpurukan,asal kita tetap mempunyai semangat dan mau memperbaikinya,lalu mempunyai niat  untuk bangkit kembali dan belajar dari kesalahan sebelumnya! Baca juga tentang :Sekilas dengan Agnes Monica

Ok cukup sekian bersama dengan Ariel  dan semoga manfaat untuk kita sekalian.

Baca juga tentang   : sekilas-dengan-socrates-yang-teguh
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger