Apa yang di maksud dengan Aristokrat?




Apa itu Aristokrat?mungkin beberapa diantara kawan kawan ada belum sampai informasi mengenai apa itu aristocrat! Kata Aristokrat berasal dari bahasa Yunani’’Aristos’’[terbaik]dan ‘’Kratos’’[kekuatan]jadi kalau kita artikan secara harfiah’’Kekuatan terbaik’’.!!Baca juga tentang : APA BEDA ARISTOKRAT DENGAN KAUM JETSET !!

Aristokrat merupakan sebuah pengertian tentang kumpulan para bangsawan atau orang kaya yang mendapat gelar bangsawan, sehingga mendapat hak hak yang elit dan istimewa,untuk memimpin wilayah wilayah di Eropa selama ratusan tahun .

Baron Pierre de Coubertin,beliau dari kalangan ,Aristokrat[Bangsawan]
Di benua Eropa sendiri sekarang masih terdapat beberapa kumpulan keluarga yang di sebut Aristokrat ini tetapi mereka tidak lagi mendapat kekuasaan secara ‘’de facto ataupun de jure’’di Negara mereka sendiri,[mungkin kalau di Indonesia seperti,keluarga keraton Solo,Jokja,Kutai ,dll].
Lalu misalnya di Inggris hasil penilitian menyebutkan terdapat bangsawan kerajaan di tahun 1990 yang lalu masih terdapat 800 Duke,Markis,Earl,Viscount dan Baron,yang dulunya mereka pada aristocrat adalah mempunyai hak dan kekuasaan atas wilayahnya !!. Baca juga tentang   : bagaimana-tujuan-anda-di-usia-20-keatas !!

Demikian sekilas info mengenai pengertian ‘’Aristokrat’’semoga manfaat bagi kita sekalian.
Cat:Duke,Earl,Viscount [Count],dan Baron adalah sebutan atau istilah turunan bangsawan dari keluarga Kerajaan Inggris/Eropa , bila ada di depan nama seseorang di Eropa[Inggris terutama]sebutan istilah diatas maka bisa di pastikan orang tersebut adalah keluarga atau keturunan ‘’Bangsawan’’
Tentu sangat berbeda dengan pengertian yang sering kita dengar dari kalangan anak muda,namun tujuan dari maknanya sama,yaitu Aristokrat adalah orang orang yang mempunyai''prestise''harga diri yang tinggi,orang-orang top,selebriti dll,karena jaman sekarang citra dan keagungan kebangsawanan bukan jamannya lagi,maka makna dari Aristokrat telah berubah ''objek''nya namun pengertian secara ''etimology nya'' sama!

-Earl Mountbatten[seorang bangsawan Inggris yang menjadi Laksamana di Angkatan Laut kerajaan]
-Baron Pierre de Coubertin [seorang pencetus Olympiade modern]
Itulah sekedar contoh nama nama bangsawan aristocrat di Eropa .  Silakan juga baca tentang :SECARA ILMIAH TIDAK DITEMUKAN UNSUR YANG MEMBEDAKAN MANUSIA DENGAN MANUSIA LAINNYA!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger