Trik mudah mengetahui pencurian di kelas!!



 Trik mudah mengetahui pencurian di kelas-mungkin suatu saat terjadi pencurian di kelas anda dan anda kebetulan gurunya atau wali kelasnya ,dan trik ini cukup’’efektif’’ digunakan pada anak anak Sekolah dasar ,juga bisa anda terapkan dirumah bila ada kecurian /kehilangan uang misalnya,dan yang anda curigai memang ada namun ia tidak mau mengakui perbuatannya.

Caranya sangat mudah :anda ambil  satu buah kaleng biscuit yang agak besar,atau ember lalu anda tutup atasnya dengan kain warna hitam atau warna lain asal agak gelap,lalu anda isi dengan benda sejenis karet atau tali ‘jadi anda goyangkan kaleng itu berbunyi pertanda ada suatu benda didalamnya.

Setelah perangkat tersebut siap,anda tinggal menaruh di meja depan kelas atau meja tamu kalau dirumah ,lalu kumpulkan murid murid anda ,dan anda mulai melakukan’shock therapy’’ anda mulai jualan’’kecap’’bahwa kalau dalam kaleng tersebut ada   binatang     berbisa sebut saja ,ular,atau lipan atau kalajengking,yang sudah dilatih untuk menggigit siapa saja yang tangannya mencuri benda yang hilang tadi! ,setelah selesai anda melakukan ‘’’shock therapy’’ silakan murid anda di absen satu persatu,untuk maju dan memasukan tangannya kedalam kaleng tadi,yang sudah masukan tangan di persilakan mereka keluar kelas supaya mereka tidak bercerita kepada temannya yang belum maju.

Anda tinggal melihat tingkah laku mereka ada yang ketakutan namun tetap maju,karena merasa tidak bersalah nah yang merasa bersalah biasanya tidak berani maju,bahkan menangis dimejanya dan minta ampun ,agar ia tidak disuruh maju untuk memasukan tangannya kedalam kaleng tersebut.

Semoga tips kuno ini bisa bermanfaat,pengalaman ini saya ceritakan kembali kepada kawan kawan,pada saat saya masih duduk di sekolah dasar karena kelas kami sering kehilangan ,dan dengan cara diatas achirnya yang melakukan pencurian terungkap !
Baca juga tentang   : tips-untuk-mengurangi-resiko-kebakaran
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger