Tangan kidal tidak perlu minder!!



Tangan kidal tidak perlu minder-pada intinya kita semua ingin selalu melakukan hal hal yang baik dengan tangan kanan ,karena  kanan adalah symbol yang menuju kebaikan,kebersihan dll,dan memang benar adanya demikian,namun tidak semua orang dapat melakukan hal hal tertentu dengan tangan kanan ada sebagian dengan beraktifitas dengan tangan kiri[kidal].

Lalu kata sebagian para ahli kesehatan dan psikology hal itu bisa dirubah dan di perbaiki,namun sekali lagi walau bisa di perbaiki tetap saja sebagian orang merasa ‘’nyaman’’ dengan beraktifitas dengan tangan kiri atau kidal tadi.

Yang perlu anda ketahui adalah orang yang bekerja dengan tangan kidal ,kemungkinan jantungya lebih baik dari orang yang bekerja dengan tangan kanan,karena secara logika otot otot jantung ikut bergerak ketika tangan kirinya beraktifitas sebab jantung berada pada posisi kiri dada kita,sehingga aliran darah kejantung selalu berjalan lancar
.
Lalu di beberapa restoran Jepang justru mencari orang orang yang bertangan kidal dalam bekerja [namun tidak semua harus dilakukan dengan tangan kidal],mengapa demikian ? secara hygenis katanya  orang kidal memegang pisau di tangan kiri,sementara tangan kanan memegang ‘’makanan’’ yang akan di potong/disuguhkan,  sehingga makanan yang di pegang tetap bersih karena yang memegang tangan ‘’kanan’’ beda dengan orang yang memegang pisau di tangan kanan ,maka yang memegang makanan di tangan ‘’kiri ‘’,secara logika ini masuk akal.

Jadi yang beraktifitas dengan tangan kidal jangan minder,anda pun tetap punya nilai plus di beberapa hal ,Ok semoga manfaat.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger