Sejarah singkat teka teki silang[TTS]



 Sejarah singkat teka teki silang-biasanya kalau kita lagi  gak ada kerjaan atau kadang saat nunggu keluarga yang lagi sakit di rumah sakit,atau sedang dalam perjalanan jauh untuk mengisi waktu biasanya banyak juga yang suka dengan mengisi teka teki silang[TTS].

Sebenarnya dalam teka teki silang cukup banyak manfaatnya kita achirnya bisa hafal dan mengetahui istilah istilah yang langka dalam kata kata atau hal hal yang jarang kita dengar dan dengan latihan mengisi teka teki silang kita bisa hafal/mengetahuinya..

Arthur Winn yang pertama kali mengenalkan teka teki silang ini dan di terbitkan pertama kali dalam harian ‘’the New YorkWorld’’ pada tanggal,21 Desember 1913,dan cukup lama teka teki silang tersebut menghiasi halaman harian tersebut,dan kini teka teki silang telah beredar kehampir seluruh dunia kita lihat beberapa terbitan ,majalah,Koran dll masih terkadang menyelipkan teka teki silang[TTS}.

Untuk peredaran secara luas di pasaran teka teki silang  dimulai sekitar tahun 1924,dan sangat popular di Amerika Serikat ,hingga menjadi sebuah ‘’Trend’’,dalam setiap terbitan dan menjadi daya tarik apalagi ada semacam’’reward’’ hadiahnya bila kita mengisi dengan benar ,setelah di undi .

Demikian sekilas info tentang sejarah singkat Teka teki silang[TTS],semoga manfaat .Mungkin kawan kawan ingin info lainnya baca juga : John Walker penemu korek Api !!

 Baca juga tentang : silsilah-kerajaan-kutaikartanegara

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger