Prediksi kedepan mendapat klik iklan makin sulit!



Prediksi kedepan mendapat klik makin sulit-bagi para penayang iklan atau publisher di blog/web nya  ini bukan luapan ‘’pesimisme’’namun sebuah tantangan agar para penayang iklan bisa eksis dan tidak tenggelam dalam ‘’keputus asaan’’.

Mengapa mendapat klik iklan makin sulit?,sebenarnya seiring dengan perkembangan prilaku pemakai internet,semakin mereka melek dengan masalah internet maka semakin kecil mereka untuk melakukan klik terhadap iklan.

Saya contoh kan saat kita nonton televisi yang lagi menayangkan iklan maka kebanyakan dari kita akan memindah ke‘channel’ lain setelah itu baru kembali pada channel sebelumnya dan ini dilakukan biasanya oleh orang orang dewasa dan jarang dilakukan oleh anak anak yang belum melek dengan cara memindah channel televisi.

Untuk itu perlu inovasi agar iklan iklan yang tertayang tidak dianggap menjadi gangguan oleh para pemakai internet karena andai tidak ada klik para publisher maupun advertiser juga akan rugi . 

Mungkin anda merasakan nya misal tamu web/blog anda ribuan perhari namun begitu buka tabel penghasilan koq Cuma dua klik,atau bahkan ‘’zero klik’’, bukan salah anda ,bukan posting anda atau web/blog anda yang kurang  baik,namun adalah adalah tamu yang datang hampir kebanyakan adalah orang orang yang sudah ‘’melek’’internet dan mereka kebanyakan tidak punya kepentingan dengan iklan yang tertayang,achirnya nasib iklan kita seperti saat orang nonton televisi tadi.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger