Mengapa tidur menghadap ke kiri kurang baik ?



Mengapa tidur menghadap ke kiri kurang baik ?teori medis tidak merekomendasikan tidur menghadap ke kiri,karena akan menghimpit gerak dan denyut jantung sehingga membuat seseorang akan sulit atau terhalang saat mengambil oksigen begitu kita bernafas dan akan membuat seseorang bermimpi macam macam lalu membuat kita sering ‘’mengigau’’ karena aliran oksigen ke jantung terhalang,bahkan bisa membuat ke fatalan.

Jauh sebelum teori medis ini membuat statement tentang kurang baik bagi kesehatan jantung ,untuk tidur menghadap ke kiri,nabi kita Muhammad,SAW,telah melarang ummatnya untuk tidur menghadap ke kiri dengan alasan yang sama,seperti teori medis barat.

Jadi kalau mengaca kedua statement ini,maka ,alangkah baiknya kita mulai sekarang membiasakan diri untuk tidur menghadap ke ‘’kanan’’ selain sesuai anjuran  Baginda Rasul,juga selaras dengan anjuran medis ,tujuannya agar membuat diafragma dan sirkulasi oksigen ke jantung tidak terhimpit oleh beratnya tubuh kita,dan itu sudah saya praktekan dan memang terbukti.

Nah ayo yang belum biasa tidur menghadap ke kanan ,mulai sekarang kita biasakan agar organ jantung kita menjadi sehat dan kita bisa tidur dengan ‘’nyenyak’’.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger