Cara mengobati penyakit Kanker dengan buah Adas !!



Manfaat tanaman ‘’Adas’’yang banyak kegunaanya adas atau dalam bahasa Latinnya disebut,Foeniculum vulgare Mill, dinegara kita sangat mudah untuk mendapatkan tanaman adas ini harganya murah ,dalam buah adas terkandung bahan bahan yang manfaat antara lain:Minyak terbang,anis keton,dipenten,kamfen,metal chavikol,anethol ,dll.

Semua yang terkandung dalam tananam adas bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dampak kimianya tidak ada karena dari tumbuhan alamiah,antara lain bisa mengurangi/menyembuhkan  antara kain :mules,insomania,Kanker,sariawan,obat kuat[libido]dan batuk.

Nah disini saya utarakan untuk penggunaan buah adas sebaga
i pengobat’’Kanker’’karena penyakit ini sangat berbahaya dan temasuk penyakit yang mahal[dalam artian pengobatannya].

Caranya sangat mudah sekali,ambil biji adas sekitar 2 gram atau secukupnya,air putih 200 cc atau secukupnya,di rebus sampai mendidih atau sekitar 10-15 menit,di saring dan dinginkan dan diminum 3 kali sehari selama 30 hari Insya Allah penyakit kanker bisa di hambat perkembangannya.

Lalu kalau untuk menambah ‘’libido’’ juga sama buah adas di rebus secukupnya dan diminum 3 kali sehari atau  sesuai keperluan untuk menambah semangat muda kembali.
Semoga manfaat informasi ini .

Baca juga tentang   : mengobati-hepatitis-dan-lepra-pakai daun Pegagan !


Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger