Cara mengobati ketombe yang bandel pakai garam dapur !!



Cara mengobati ketombe yang bandel-ketombe memang kadang sangat  menjengkelkan selain gatal gatal pada kulit kepala juga bisa membuat kulit kepala tumbuh bisul bisul kecil atau koreng akibat infeksi bakteri karena terkelupas akibat kita garuk,juga membuat rambut tidak sehat serta membuat baju menjadi kotor utama bagian belakang apalagi dasar  warnanya gelap.

Andai sudah kita coba  bermacam macam produk anti ketombe baik berupa shampoo ataupun sejenisnya dan ketombe tetap bandel ,maka sudah saatnya di coba memakai resep tradisional nenek moyang yang murah meriah ini Insya Allah, ketombe akan pergi dan tidak kembali.

Caranya sangat mudah namun harus telaten:Anda ambil garam dapur 4-5 sendok makan lalu campur dengan air matang  juga sekitar 5 sendok,di aduk hingga  merata lalu anda siramkan pada kepala secara perlahan dan  sambil kulit kepala di pijit pijit agar merata hingga air garam masuk kedalam pori pori kulit kepala lalu diamkan sekitar 10-15 menit dan  setelah itu bilas kepala anda dengan air bersih .

Lakukan secara rutin dua kali seminggu cukup selama sebulan berarti  Cuma delapan kali saja khan, Insya Allah si ketombe tidak datang lagi !
Baca juga tentang   : mengobati-luka borok-dan-melancarkan. darah !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger