Cara mengobati kemandulan !!


Cara mengobati kemandulan-tentu semua kita yang telah menikah dan ingin  mempunyai keturunan dan tidak   sedikit juga orang yang kurang beruntung ,hingga dalam masa yang cukup lama belum mempunyai anak/keturunan.
.
Sambil berusaha jangan juga lupa berdoa pada Yang Maha Kuasa agar usaha yang kita lakukan mendapatkan keberkatan dariNYa.

Misalnya  segala usaha medis juga belum membuahkan hasil dalam memperoleh keturunan ,alangkah baik nya sambil medis jalan kita juga melakukan upaya pengobatan tradisional dengan ramuan sehingga siapa tau usaha kita mendapat jalan,   untuk mendapatkan hasil maksimal   lakukan sama sama  caranya:Buatlah daun ‘’kemangi'' atau [Ocimum Canum] dalam bahasa Latinya, sebagai sayur atau lalapan teman makan anda,lakukan setiap hari selama 3 bulan Insya Allah  istri anda bisa hamil. ,asal tidak ada kendala kesehatan yang lain.

Selain khasiat diatas kemangi juga dapat menyembuhkan ,panu,kutil,bau badan ,sariawan dll ,caranya untuk panu dan kutil tinggal daun kemangi di gosokan pada kutil dan panu tersebut ,beberapa kali sampai panu dan kutil menghilang,sedang untuk sariawan daun kemangi dikunyah dan ditelan atau dimakan langsung [tentunya sebelum di kunyak harus dicuci dulu]

Demikian tips cara mengobati kemandulan secara alamiah ,dan semoga bermanfaat .


Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger