Apa saja manfaat coklat !!



Apa saja manfaat coklat-Tanaman coklat di perkirakan berasal dari benua Amerika ,tersebar dari Selatan,tengah benua Amerika tesebut,jaman dahulu adalah makanan suku Indian orang orang Indian lebih banyak mengolah makanan yang bercampur dengan buah coklat,lalu saat perang dunia yang lalu tentara tentara Amerika selalu membawa coklat batangan di dalam ransel setiap tentaranya,sebagai pengganti karbohidrat dikala lapar mulai menyerang sementara lagi sedang dalam pertempuran.

Sekarang tanaman coklat sudah menyebar keseluruh dunia utama yang ber iklim tropis coklat dapat tumbuh dengan subur,serta tanaman coklat termasuk tanaman berbatang keras hingga dapat hidup tahunan dan cukup lama dalam ber produksi.

Apa saja manfaat coklat untuk tubuh manusia :

[1].Bisa pengganti makanan dikala sibuk ,dengan makan coklat lapar menjadi hilang,karena kandungan karbohidratnya/juga kalorinya tinggi ,mampu sebagai pengganjal perut sebelum makanan utama datang.
[2].Bisa meningkatkan peredaran darah ke otak,jadi stamina bisa bertahan dan membuat kita bisa bergerak dan berfikir lebih fresh.
[3].Lalu coklat juga bisa membuat efek rasa pada otak hingga membuat yang mengkonsumsinya terasa riang dan gembira.
[4].Mampu membuat orang yang mengkonsumsinya berfikir,bertindak lebih tenang ,karena ada zat dalam coklat yang bisa mengendalikan seseorang agar bisa focus.
Itulah beberapa manfaat coklat,selain untuk dibuat kue dan selai coklat dll untuk teman makan roti yang juga fungsinya sama yaitu untuk dimakan.

Ok semoga info singkat ini bermanfaat,namun jangan terlalu berlebihan ,karena setiap yang berlebihan bukan manfaat yang di dapat namun mudhorat.
Baca juga tentang  : mengobati-hepatitis-dan-lepra-pakai daun pegagan !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger