Apa manfaat posting yang rutin?



Apa manfaat posting yang rutin?-sebagai seorang blogger baik yang full timer atau pun part timer kalau memang blog/webnya dikenal dan banyak visitornya tentu salah satu resepnya adalah memperbanyak posting sebanyak banyaknya,karena membuat posting itulah pekerjaan seorang blogger,dibawah ini arsip blog Linda Ikeji,seorang blogger sukses dari Afrika ,anda lihat untuk posting di bulan Januari saja ia sudah 532 posting ,wajar sekali kalau penghasilannya ratusan ribu dollar /per bulannya dengan sekitar 15 ribuan posting.

Dengan rutin membuat posting setiap 5-10 posting /perharinya sejak hari ini anda hitung sendiri 3 tahun mendatang sudah sekian ribu posting,sekarang mari kita berhitung matematik misal anda buat posting10 buah x 30 hari=300 posting/perbulan dan di kali 12 bulan=3600 posting  dikali 3 tahun=10800 posting ,kalau anda sudah mempunyai posting 10 ribuan pada blog/web anda ,Insya Allah visitor pada blog/web anda bukan menjadi masalah lagi .

Dan kita tentu sudah mengetahui kunci sukses dunia online termasuk Adsense , terletak dengan jumlah visitor anda bukan terletak pada keindahan web/blog,bukan pada SEO yang hebat, dll jadi kuncinya hanya di perbanyak buat posting.

Sekarang mari kita lihat sendiri pada blog/web masing masing utama bagi pemasang PPC  iklan ,entah itu Adsense atau sejenisnya,bila tamu anda di atas 200 saja /perhari ,terutama saya amati pada blog saya sendiri bila tamu  sudah sekitar 100-200 yang masuk dalam sekian jam kalau saya cek di akun Adsense hampir selalu ada klik[ walau tidak selalu],namun factor klik lebih besar.

Jadi kunci berhasilnya di Adsense kalau menurut hemat saya secara awam ini,adalah salah satunya pada visitor yang banyak,dimana datangnya visitors yang banyak ? salah satu nya adalah dengan membuat posting yang banyak [buang fikiran kata orang kalau buat posting yang tidak SEO/popular itu sia-sia].

Ok hanya itu resep untuk menambah visitor kita pada blog/web ,kemudian baru pelan pelan sambil belajar SEOnya,karena membuat posting tiap hari itu sudah masuk dalam ranah SEO,semoga manfaat tulisan sederhana ini.

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger