Lambang Blogger masih banyak yang malu memasang di Blog padahal Google menyukai nya !!



Blogger adalah panggilan atau sebutan orang yang beraktifitas pada blogspot.com,atau kita yang punya aktifitas ngeblog namun masih di inangi oleh Google alias kita ikut blog gratisan ,namun sayang kalau kita lihat masih banyak yang merasa gengsi,dikatakan blogger.
Lalu kalau kita lihat pada blog blog gratisan produk Google juga masih banyak yang enggan menaruh lambang blogger ,bahkan sebagian berupaya menghilangkan nya.,entah apa alas an mereka untuk tidak mau menaruh lambang blogger tersebut padahal kalau saya lihat tidak memakan space yang lebar atau mengganggu kenyamanan visitors. 

Padahal Google sangat menyenangi lho! Kalau kita memasang lambang blogger tersebut itu membuktikan kalau kita mencintai blogger atau blogspot kita,bahkan ada cerita cerita plus tentang lambang ini,kalau kita pasang pada blog kita katanya bisa lebih membuat koopratif si oom [benar tidaknya wallahu alam],namun terlepas dari itu saya memang suka memajang lambang blogger tersebut dan tidak merasa malu di sebut sebagai penumpang blog gratisan,wong memang kenyataannya kita yang masih dalam ‘’blogspot’’adalah diinangi Google.com.

Untuk itu buat teman teman yang masih malu malu pasang lambang blogger,lebih baik di pasang saja mungkin ada nilai tambahnya di mata oom Google,dan buktikan kita adalah blogger dari Google ,sangat disayangkan kalau blogger sendiri malu memasang symbol/lambang bloggernya,karena malu dianggap blogger sedang kenyataanya kita masih bernaung di ‘ketiak’ blogspot.com.
Baca juga tentang   : dunia-blogger-seperti-bola-berputar 

Baca juga tentang   :Kiat jitu bila kehabisan ide menulis posting ! 
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger