Cara mencari Dollar:Bersama Google Adsense Anda bisa menjadi Publisher dan dapatkan Dollar gratisan yang legit !



Google Adsense siapa yang tidak mengenal ini ! bagi para blogger senior /yunior tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Google Adsense,tentang artikel dan tatacaranya sudah bertebaran di mana-mana ,karena ini adalah program periklanan terbesar saat ini yang di punyai Raksasa Internet ‘’Google’’.
     Seperti kita ketahui Google Adsense adalah layanan periklanan yang bergerak pada bidang advertiser atau periklanan dan dimana kita sebagai Blogger/internetter boleh mengikutinya bilamana sudah mencukupi beberapa persyaratannya.

     Sebenarnya mengenai cara mendaftar tidak terlalu sulit asal blog/web kita sudah cukup berumur    mengenai jumlah visitors saya belum tau pasti,karena saat blog saya di verifikasi jujur saja saya belum tau berapa jumlah pengunjung pada blog saya namun yang jelas blog saya sudah sangat berumur ,namun ada yang mengatakan jumlah pengunjung harus ada 100-200/perbulan kita sudah boleh mengajukan permohonan pada Google Adsense ,setelah itu tinggal menunggu verifikasi disetujui/tidak disetujui , kalau sudah di setujui kita sudah boleh memasang iklannya pada blog/web kita mengenai tatacaranya bila anda sudah di setujui tinggal menuju member akun areamu disana sangat lengkap mengenai tatacara/tatatertib/hingga earning atau komisi pembayaran/cara pembayaran dll.

     Dari sekian Advertiser[perikalanan] yang ada di dunia maya Google Adsense memang menjadi primadona hingga saat ini,dan dambaan setiap blogger ,namun katanya sangat sulit untuk mendapat akun atau persetujuan,tetapi pendapat saya sebenarnya tidak sulit asal kita sudah memenuhi persyaratan nya,yang sulit itu justru setelah kita diterima dan menjaga agar tidak kena banned  .

     Untuk itu bila anda sudah diterima menjadi publisher Google Adsense,kehati hatian perlu ditingkatkan ,baik dalam pembuatan/penayangan posting[jangan copas],mengklik/terklik  iklan sendiri,atau menyuruh teman klik,dll [ yang jelas tidak melanggar TOS Google secara umumnya .

    Tentang Komisi apabila sudah mencapai minimal 100$ hasil dari klik iklan pada web/blog yang kita pasang iklan tersebut maka fihak mereka akan mengirim lewat cek kerumah anda ,untuk
itu saat mendaftar alamat harus jelas sesuai dengan IDcard kita[KTP/SIM/Passport],dan bisa di cairkan lewat kantor pos terdekat atau yang ada tulisan Western Union [ banyak sekali ].

    Untuk lebih jelas silakan anda surfing/Googling di dunia maya tentang referensi yang lengkap mengenai Google Adsense ini,karena saya sendiri masih sangat ‘’newbie’’.dalam hal ini.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF
Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger