Tips mengobati koreng yang bandel

Ini ada lagi Tips sederhana  cara mengobati ,apabila kita atau anak anak terkena  penyakit ''koreng''atau bekas luka  namun melebar dan ber nanah,lagi lagi yang saya paparkan adalah apabila
kita dalam keadaan emergency atau kalau kita tidak obat obatan .

    Jadi cukup untuk sekedar di ketahui atau suatu saat mencoba boleh,tidak ada efek karena hanya obat luar saja,fungsinya membunuh kuman/bakteri dan mengeringkan sekaligus menutup luka atau koreng tersebut ,kalau untuk mengobati anak anak tunggu dia tidur ,malam lebih bagus karena reaksi dari bahan ini pedih,namun hanya sebentar,seperti kita menyapukan ''albothyl''pada bibir yang terkena sariawan ''kira-kira begitulah pedihnya !,Baca Juga tentang  : manfaat-minyak-tawon-untuk-luka-bakar ,dll !
 
     Bahannya sangat mudah sekali,,asal ada 
orang yang merokok ,kita ambil ''abunya'' beri air sedikit lalu oleskan pada koreng yang menganga tersebut..cukup 2x sehari.,gak perlu pakai antibiotik [kalau memang tidak ada].

Kalau dari obatan medis,cari obat antibiotik merk D*mex [bentuk kapsul warna agak kuning,biasanya untuk obat diare] ambil isi dalamnya,,,campur air sedikit saja,,lalu oles pada si koreng yang bandel tadi,juga sama khasiatnya,si koreng biasanya langsung ''keriput'' ,bila sariawan akut juga sama oles pada bibir yang terkena sariawannya bila korengnya sudah borok/berlubang tumpahkan saja isinya di lubang borok tadi ,ulangi hingga berkurang dan sembuh,, ,Insya Allah.
Dan kemudian fungsi dari antibiotik merk du*mex,ini juga manjur untuk mengobati ,hewan piaraan anda yang terkena korengan,cara nya sama diatas.


    Saat terkena abu rokok ,,pedihnya lumayan ,,namun terlihat esoknya akan mengering ...koreng tersebut sekian tips sederhana silakan di coba dikala emergency,,atau obat obatan   dari medis keliatannya gak mempan atau si ''koreng''bandel.[ sebagai alternatif  bisa di coba]


Mungkin ingin membaca info tentang kesehatan lainnya silakan  : tips-dan-khasiat-daun-pacar-sebagai pengganti Antibiotika !

Baca juga tentang   :   Cara mengobati luka atau koreng bernanah pakai daun singkong!! 

Cat  : Beberapa alternatif lainnya juga sebagai obat koreng tradisional,,silakan di baca ,mungkin cocok untuk pengobatan koreng yang di derita !!.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

6 komentar

Wah makasih tipsnya ya gan, kadang anak saya juga jatuh jadi korengan

Balas

makasih atas kunjungan agan,,semoga cocok,,kl gk,,coba,,dgn dumex...buka isinya,,cmpur air dikit tinggal oles,,agk pedih dikit tapi patent

Balas

ana saya juga setelah.digigit nyamuk jd korengan bernanah,baiknya pake apa ya,tq

Balas

memang blm ada penelitian kesana neng,,namun itu hanya pengalaman yg pernah di pakai,oleh kami2 di kampung kl koreng itu sdh membandel biasanya pake dume*,,,trims dah mampir.

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2017 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger