Monday, July 15, 2013

TECHNOLOGY SEDERHANA MURAH MERIAH !!

SUATU,, ketika saya kebetulan sedang membersihkan kamar kecil alias WC,sejak bertahun tahun sejak remaja hingga punya kurungan alias rumah sendiri saya selalu menyempatkan diri untuk bersih bersih kamar kecil[WC].,apalagi closet yang warnanya bening harus selalu di bersihkan.

    Lantai ubin kamar kecil apabila dibiarkan tergenang air ,maka akan menajdi licin dan bisa berbahaya bagi anak kecil atau orang tua atau bahkan kita sendiri kalau lagi 'apes''.Dan tentu sudah lumrah bagi kita alat yang di gunakan untuk memebersihkan kamar kecil [wc] tersebut salah satunya adalah ''sikat'' entah itu sikat tangan atau sikat yang gagang nya panjang,!! Baca juga tentang  : MUNGKINKAH SEPEDA MOTOR ATAU MOBIL LISTRIK MENGGUNAKAN DAYA KINCIR ANGIN ??

    Yang menjadi kendala kalau kita pakai sikat tangan ,tentu harus jongkok atau setengah duduk dan ini akan membuat pinggang kita sakit dan tekanan tangan tidak bisa full, ,lalu apa bila  kita pakai sikat yang ber gagang panjang ,tekanan tangan juga tidak kuat sehingga kotoran atau lumut atau bekas kotoran air tentu susah terkikis.Saat itu tiba timbul pemikiran sederhana saya yaitu sikat tangan tersebut saya ''injak''pakai kaki,,dan  ternyata hasilnya diluar dugaan ,lantai jadi lebih bersih,dan kita terbebas dari''encok''alias sakit pinggang,,,,Dan sejak saat itu pula sikat tangan tersebut saya padukan dengan sandal plastik [di lem[pakai perkat].maka saya dengan enjoy nya membersihkan kamar kecil,lantai dapur,teras depan rumah.,dan terbebas dari sakit ''encok''alias sakit pinggang ,,!


      Nahh kira -kira ide saya ini adakah pengusaha,,,yang kira mau mem produksi secara professional dan memenuhi standart .konsumen ...ahahaa..... [ ini hanya sebuah idea sederhana].
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Cara membuat batas Tanah Kita agar aman

Copyright © 2013-2021 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger
-->